Arti Tanggal Lahir Kamu 26-31

Nah sekarang arti tanggal lahir kamu 26-31. jangan lupa klik sponsornya ya. hehehe
Tanggal 26,
  biasanya anda selalu ingin tahu dan responsif akan perubahan. Rutinitas adalah jalan yang tidak akan anda pilih. Bertamasya akan menjadi hobi anda karena kesenangan yang ditawarkannya. Urusan cinta, anda tidak akan tahan berlama-lama dengan orang yang tidak anda sukai. Cinta anda cepat datang dan pergi. Karena anda dapat dengan mudah jatuh cinta dengan dalam dan kemudian segera mencari yang baru lagi.
Tanggal 27,
  biasanya anda orang yang sensitif dan mudah terluka. Air mata sering menuruni pipi anda meski terkadang permasalahannya tidak terlalu buruk. Hal ini mungkin terjadi karena anda pesimis. Mungkin orang akan melihat bahwa anda seorang yang dingin atau acuh tetapi sebenarnya anda adalah seorang yang baik dan menyenangkan. Untuk urusan cinta, anda akan berbusana dengan elegan dan tidak peduli betapa santainya pasangan anda. Tetapi anda orang yang sangat menuntut dalam hal percintaan bahkan terkadang sampai keterlaluan.
Tanggal 28,
  biasanya anda adalah orang cenderung meremehkan kemampuan anda sendiri. Hal ini memungkinkan anda kehilangan beberapa kesempatan. Jika anda berusaha memberi kesempatan maka anda akan meraih kesuksesan. Untuk urusan cinta, anda memang kurang beruntung. Orang yang anda peluk bukanlah orang yang ada di hati anda. Cinta anda sering mengalami masalah. Sering anda ketakutan sendiri sebelum melihat majunya hubungan anda.

Tanggal 29
  biasanya anda dapat mempercayai indra keenam anda. Hidup memang menyenangkan sehingga  pekerjaan rutin bukanlah pilihan anda. Tetapi anda memilki ide-ide yang cemerlang dan imajinasi fantastis. Anda sering merasa bosan terhadap hal-hal dan orang-orang di sekitar anda. Untuk urusan cinta, anda dapat membaca apa yang dipikirkan oleh orang lain hanya dengan melihat matanya. Anda paranoid dan mudah terbakar oleh rasa cemburu sehingga seringkali memicu pertengkaran antara anda dan kekasih anda. Terkadang apa yang anda percaya hanya ada dalam imajinasi anda.
  Tanggal 30,
 anda ramah dan menyenangkan sebagai teman. Meski terkadang anda mengecewakan mereka karena keras kepala tetapi mereka pada umumnya menyukai anda. Untuk urusan cinta, anda ingin memegang kendali penuh atas cinta dan itu bukanlah jalan yang tepat untuk memperlakukan pasangan. Pelan-pelan pertimbangkanlah ajakannya untuk menikah atau jika anda lelaki jangan melamar seseorang hingga anda benar-benar yakin meski memakan waktu cukup lama.
  Tanggal 31,
  biasanya emosi anda sulit diperkirakan. Anda dapat merasa sedih di saat ini, dan bahagia di menit berikutnya. Orang akan merasa kesulitan untuk mengikuti emosi anda dan mengerti anda. Karena anda cenderung menganggap segala sesuatu serius. Untuk urusan cinta, anda membutuhkan waktu untuk mempelajari seseorang sebelum anda jatuh cinta. Sekali anda memutuskan bahwa dia adalah orang yang tepat maka tidak ada yang dapat menghentikan anda bahkan pasangan anda. Percaya atau tidak, anda sendiri yang bisa membuktikannya.
Nah itulah arti tanggal lahir kamu 26-31. untuk tanggal 1-5 KLIK DISINI Untuk tanggal 6-10 KLIK DISINI Untuk tanggal 11-15 KLIK DISINI Untuk tanggal 16-20 KLIK DISINI Untuk tanggal 21-25 KLIK DISINI

Related Posts by Categories



Komentar :

ada 0 komentar ke “Arti Tanggal Lahir Kamu 26-31”

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by BLOG RIZKY FERDANI | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks