Arti Tanggal Lahir Kamu 11-15

nah sekarang arti tanggal lahir kamu tanggal 11-15. jangan lupa diklik ya sponsor saya.hehehe
Tanggal 11
anda seorang yang elegan, cerdas dan menarik. Orang akan mengagumi anda karena kualitas anda sehingga membuat beberapa orang merasa iri hati kepada anda. Biasanya anda memiliki sikap yang realistis, fleksibel dan mudah beradaptasi. Anda pun seorang yang sangat luar biasa. Untuk urusan cinta, anda rela mengorbankan diri anda untuk orang yang anda cintai. Kekasih anda akan selalu merasakan kelembutan, kasih sayang dan kesetiaan anda. Sehingga anda akan selalu rela untuk menyerahkan apapun untuk orang yang anda cintai.
Tanggal 12,
  biasanya anda seorang yang ramah, penuh humor dan energi. Anda juga selalu berpikir terbuka. Kelemahan anda adalah temperamen anda yang mudah panas. Untuk urusan cinta, anda adalah seorang yang berani untuk memulai affair cinta yang bertepuk sebelah tangan dan anda sangat yakin akan memenangkan hatinya. Tetapi sekali anda bersama maka anda selalu ingin melakukan segalanya menurut pemikiran anda saja sehingga seringkali menyalakan api permasalahan. Anda sering jatuh cinta dan kehilangan rasa cinta dengan cepat
Tanggal 13,
  biasanya anda memiliki sifat yang tulus dan mudah bergaul tetapi memuji orang bukanlah keahlian anda. Ketulusan anda seringkali dianggap sebagai kesalahpahaman bagi orang lain. Untuk urusan asmara, kelembutan, kasih sayang dan ketulusan menjadikan anda seorang yang sangat menarik. Meski anda tidak ingin terlihat menarik tetapi secara alami hal itu terpancar dalam diri anda.

Tanggal 14,
  biasanya anda sangat percaya diri sehingga terkadang melupakan orang di sekitar anda. Di lain sisi, anda baik dan peduli pada orang lain. Tetapi diatas itu semua, anda ingin meraih keuntungan pribadi. Imajinasi anda unik dan sering dapat diwujudkan segera. Untuk urusan cinta, anda tidak akan dilunakkan oleh orang yang tidak anda sukai meski orang tersebut berusaha keras untuk mendapatkan anda. Tetapi sekali anda jatuh cinta pada orang pilihan anda maka anda tidak akan mundur.
Tanggal 15,
  biasanya anda seorang yang menyenangkan dan senang menjadi pusat perhatian. Saat anda gagal meyakinkan seseorang maka anda akan mudah frustasi dan mungkin akan marah. Untuk urusan cinta, anda sangat emosional sehingga banyak orang dengan mudah mendapatkan hati anda tapi tidak bertahan lama. Hal ini yang menyebabkan anda sulit mendapatkan hubungan yang layak dipertahankan.
itulah arti tanggal lahir anda 11-15. untuk tanggal 1-5 KLIK DISINI untuk tanggal 6-10 KLIK DISINI untuk tanggal 16-20 KLIK DISINI. untuk tanggal 21-25 KLIK DISINI. untuk tanggal 26-31 KLIK DISINI

Related Posts by Categories



Komentar :

ada 0 komentar ke “Arti Tanggal Lahir Kamu 11-15”

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by BLOG RIZKY FERDANI | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks