Arti Tanggal Lahir Kamu 16-20

Nah teman sekarang arti tanggal lahir kamu tanggal 16-20. jangan lupa klik sponsor saya ya.hehehe
Tanggal 16,
  biasanya anda selalu mengikuti hal yang baik dan benar, bukannya mendengar kata hati anda. Dengan kata lain, anda adalah perfeksionis. Anda selalu memperhatikan setiap kata yang diucapkan orang kepada anda. Anda sering terlihat terpenjara tetapi sebenarnya secara alami anda adalah seorang yang selalu ingin tahu dan pemimpi yang selalu siap untuk melakukan apapun agar mimpi anda terwujud. Untuk urusan cinta, anda sering jatuh cinta pada orang yang lain dari diri anda, baik dalam umur maupun aspek lainnya. Hubungan anda berawal dari persahabatan. Cinta pada pandangan pertama bukanlah gaya anda.
  Tanggal 17,
  biasanya anda tidak ingin dicampuri ataupun mencampuri urusan orang. Tetapi anda ramah. Seringkali anda melalukan sesuatu menurut kemauan anda dan hal ini kadang melampaui batas. Orang terkadang memandang anda seperti anak kecil dan tidak begitu menarik karena hal ini. Urusan cinta, karakter anda sangat menyenangkan sehingga menarik lawan jenis anda. Hal ini membuat anda sering terperangkap dalam beberapa pilihan saat anda harus memilih salah satu
Tanggal 18,
  biasanya pada pandangan pertama akan memberi kesan bahwa anda orang yang tenang. Tapi saat mood anda sedang jelek maka tidak akan ada yang berani berada dekat-dekat anda. Karena fluktuasi emosi anda dan karakter anda yang terus terang membuat beberapa orang akan sulit menerima keberadaan anda. Untuk urusan asmara, anda akan sulit menyatakan perasaan pada lawan jenis anda meski anda sangat menyukainya. Pasangan anda juga cederung demikian sehingga hubungan anda akan sulit berkembang dan itu semua tergantung pada waktu. Tetapi ketulusan hati membuat anda terlihat lebih menarik.

Tanggal 19
  biasanya anda luar biasa mampu menangani semua hal dalam kehidupan anda dan hal inilah yang menjadikan orang lain menghargai anda. Karena hal inilah, anda terkadang akan merasa lebih baik dari orang lain. Kepercayaan diri yang ekstrim ini akan menuntun anda ke jalan yang salah. Untuk asmara, kehidupan cinta anda lain daripada yang lain. Saat anda jatuh cinta maka tidak ada yang dapat menghentikan anda. Hal inilah yang mungkin sering terjadi pertentangan anda dengan pasangan anda tetapi segera setelah itu, anda akan berbaikan dengan cara yang mengagetkan banyak orang.
Tanggal 20,
  biasanya anda cerdas dan menanggapi banyak hal secara serius. Sebelum anda memulai langkah apapun maka anda akan memikirkan berbagai alternatif dan hal ini akan mengambil waktu sejenak. Anda memiliki sifat yang sabar, imajinatif dan selalu berorientasi pada target. Anda pun menghargai persahabatan diatas segalanya. Untuk urusan percintaan, biasanya anda akan mempelajari pasangan sebelum anda memulai hubungan. Anda tidak pernah menuntut apapun melebihi kualitas alami seseorang. Ketulusan anda tidak menceriakan kehidupan cinta anda tetapi hal itu membawa hubungan yang dalam.
nah itulah arti tanggal lahir kamu 16-20. untuk tanggal 1-5 KLIK DISINI untuk tanggal 6-10 KLIK DISINI Untuk tanggal 11-15 KLIK DISINI untuk tanggal 21-25 KLIK DISINI. untuk tanggal 26-31 KLIK DISINI

Related Posts by Categories



Komentar :

ada 0 komentar ke “Arti Tanggal Lahir Kamu 16-20”

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by BLOG RIZKY FERDANI | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks