Arti Tanggal Lahir Kamu 21-25

Nah teman sekarang arti tanggal lahir kamu 21-25. jangan lupa teman klik sponsor saya. hehehe
Tanggal 21,
  biasanya anda seorang yang selalu ingin tahu. Anda dapat begitu membahagiakan seseorang sampai-sampai anda terkesan ingin mengguna-guna. Anda menyembunyikan ketidaksetujuan anda dibawah wajah penuh senyum anda. Inilah kualitas anda yang menawan. Urusan asmara, anda cenderung kurang beruntung dalam hal ini. Anda dicintai orang yang kurang anda sukai saat lelaki impian anda sedang sangat jauh. Cinta anda terkadang berada dalam badai. Terkadang anda tidak mampu melihat dengan jelas siapa lelaki dalam hati anda.
Tanggal 22,
  biasanya memiliki karakter seorang bos tetapi bukan pemimpin. Banyak orang menghargai anda lebih pada kemampuan dan kepercayaan diri anda meski anda cukup keras kepala. Anda seharusnya lebih banyak mendengar orang lain. Tapi memang anda adalah seorang pribadi yang unik dan menawan. Untuk urusan cinta, anda jarang mengambil jalur yang sedang. Anda cenderung jika tidak mencintai maka anda akan langsung membencinya. Orang yang anda sebut teman adalah orang-orang terpilih. Jika ada yang mengkhianati anda maka anda tidak akan membiarkan dia lari tanpa harus membayar atas rasa sakit hati anda terlebih dahulu
  Tanggal 23,
Anda adalah pribadi individual yang mencintai tantangan. Anda selalu siap menghadapi hasil keputusan anda. Tetapi anda adalah seorang yang dapat diandalkan oleh teman anda. Untuk urusan cinta, Anda mungkin akan jatuh cinta dengan orang yang sudah menikah dan tidak ada yang dapat menghentikan anda dalam menjalin hubungan itu. Anda sangat menawan dan anda tidak menyadarinya.

Tanggal 24,
  biasanya anda sangat optimis dan oleh karena itulah anda sangat menikmati hidup. teman-teman anda dapat mencintai dan mempercayai anda. Hal ini membuat anda menjadi orang pertama yang akan mereka cari ketika mereka membutuhkan tempat curhat. Untuk urusan cinta, terkadang anda jatuh cinta hanya karena ingin bukan karena memang menyukai orang itu. Anda selalu terlihat sebagai pasangan manis tetapi tidak pernah dapat melupakan cinta di masa lalu. Pasangan anda umumnya sangat tergila-gila pada anda karena anda menawan dan romantis.
Tanggal 25,
  biasanya anda adalah seorang pejuang. Tidak ada halangan yang akan menghentikan anda mencapai tujuan anda sehingga anda terlihat selalu sibuk. Karena kualitas ini dan tanggung jawab anda yang besar maka akan menjadikan anda sukses. Untuk urusan cinta, anda memuja pasangan sebagai prioritas utama. Anda menghargai cinta lebih dari diri anda sendiri. Cinta adalah yang paling luar biasa dan anda memiliki potensi untuk menikah di usia muda.
Nah itulah arti tanggal lahir kamu 21-25. untuk tanggal 1-5 KLIK DISINI Untuk tanggal 6-10 KLIK DISINI untuk tanggal 11-15 KLIK DISINI untuk tanggal 16-20 KLIK DISINI untuk tanggal 26-31 KLIK DISINI

Related Posts by Categories



Komentar :

ada 0 komentar ke “Arti Tanggal Lahir Kamu 21-25”

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by BLOG RIZKY FERDANI | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks