Cara Merusak Komputer Melalui CMD

Nah teman saya akan membahas tentang cara merusak komputer lewat CMD. yaq sekedar hiburan saja,tapi saya tidak menanggung segala kerusakan yang timbul atas posting ini ya. tanpa banyak kata mari kita lihat caranya.
1. Klik start-run-CMD
2. Ketik ASSOC.EXE=terserah mau ngetik apa, terus enter
contoh : ASSOC.EXE=blog rizky ferdani
nah hasilnya yaitu semua program yang berakhiran exe tidak akan bisa dibuka,tapi tenang saja cara mengembalikannya yaitu
1. Klik Start-run-CMD
2. Setelah itu ketik ASSOC.EXE=EXEFILE
Nah mudah kan, tapi ingat saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan apapun
sekian teman, saya mau melanjutkan sekolah saya terlebih dahulu, terima kasih ya!!!

Related Posts by Categories



Komentar :

ada 1
Unknown mengatakan...
pada hari 

GOOD

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by BLOG RIZKY FERDANI | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks