MUSIK MODERN


Sesudah kita melihat tentang musik tradisional, maka saatnya saya sebagai pemandu kalian akan menganalisis tentang musik modern.
Musik modern beragam jenisnnya,dan mulai atau sampai tidak asing lagi di tengah masyarakat dari yang tua sampai yamg muda atau anak anak.
Saya di sini tidak akan menerangkan jenis,awal mula ditemukan dan kawan kawannya, karena saya sedang menatap UNAS, jadi mohon maaf. jika anda perlu awal mula ditemukan musik modern dan sebagainya, ketik komentar dipos komentar dan mudah mudahan setelah menjalankan UNAS,UAS,UJIAN SEKOLAH dan UJIAN PRAKTEK. Saya secepatnya akan menjelaskan tentang musik modern dengan lengkap. Maka dari itu do’a dari kalian saya tunggu ya!!!!! Heheheheh.
Dari pada saya ngoceh sendirian saya akan melihatkan kepada teman teman semua alat musik modern yang ada di rumah saya. Contohnya pada di atas.
Dan sekarang anda bisa melihat video yang telah saya buat.



Bagus kan? Pasti anda betanya Tanya siapa yang memainkannya? Saksikan saja setelah saya telah menjalankan berbagai Ujian. tetapi jangan lupa tetap melihat dan memberi saran pada blog ini setiap waktu wahai sahabat.terima kasih atas partisipasi anda.

Related Posts by Categories



Komentar :

ada 0 komentar ke “MUSIK MODERN”

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by BLOG RIZKY FERDANI | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks