AQUA ANUGERAH DARI ALAM



Pernakah anda bertanya tentang air yang anda mium? Dari mana dan apa manfaatnya? Seperti diketahui anda harus minum sedikitnya delapan gelas air setiap hari. Bahkan Departemen Kesehatan menegaskan dalam pedoman umum gizi seimbang. Tapi, sebagaian besar orang tidak menyadari bahwa untuk tetap sehat kualitas air sama pentingnya denagn jumlah air yang diminum
Aqua adalah air minum yang berkualitas dari sumber alami yang belum terjamah. Setiap tetes Aqua penuh dengan kebaikan alam dan berasal dari mata air yang segar, sejuk, dan jernih.
Air Aqua telah melewati proses pemurnian secara alami selama perjalanannya mencapai sumber mata air bawah tanah. Sepanjang perjalanannya, air menyerap mineral dan menjaga keseimbangannya seperti di sumber mata airnya yang penting bagi kesehatan tubuh. Hal tersebut menjadikan setiap tetes Aqua ciptaan berharga alam semesta denagn segala kebaikan dan keseimbangan alami mineralnya.
Aqua berasal dari sumber mata air terpilih yang mewakili sebagaian sumber mata air alami terbaik di Indonesia. Menemukan mata air yang sesuai criteria Aqua tidaklah mudah. Saat sumber mata air ditemukan, Aqua akan memastikan bahwa setiap mata air pegunungan harus memenuhi sembilan poin criteria yang kemudian menjalani lima tahap proses seleksi yang ketat sebelum dapat dijadikan sumber mata air untuk Aqua.
Selanjutnya, Aqua berkomitmen untuk melakukan study yang terintegrasi oleh tim ahli yang memerlukan waktu lebih dari satu tahun untuk mempelajari karakteristik sumber mata air terpilih.
Dengan melalui proses keseluruhan yang tidak terjamah oleh tangan, berati meminimalkan resiko kotaminasi, mulai dari sumber mata air hian anda. Komposisi dan keseimbangan alami mineral Aqua setelah pengemasanya dalam botol di pastikan tetap sama seperti saat masih di sumbernya sehingga komposisi dan keasliannya tetap terjaga.
Sebagai bagian dari grup Danone si seluruh dunia, Aqua mengikuti aturan yang dituangkan dalam piagam Danone tentang manajemen sumber daya air untuk menjamin kemurniaan dan kualitas sumber sumber mata air alami yag dimiliki.
Aqua juga memberika kembali apa yag telah diambilnya dari alam dengan menjaga sumber sumber daya alam Aqua di daerah pegunungan dimana jika hujan turun akan mengisi sumber mata air Aqua.
Bekerja sama dengan pihak setempat yang berkpentingan Aqua menjalankan sejumlah progam social dan lingkunagn hidup untuk memberdayakan masyarakat sekitarnya. Progam tersebut meliputi pertanian, pengelolahan sampah, pendidikan lingkungan, kesehatan askes se air bersih, penghijauan, serta manajemen irigasi terpadu.
Semua dilakukan dengan satu tujuan yaitu untuk memastika bahwa Aqua memilih dan menjaga kebaikan alam dalam setiap tetes Aqua bagi keluarga sehat Indoesia.



Related Posts by Categories



Komentar :

ada 0 komentar ke “AQUA ANUGERAH DARI ALAM”

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by BLOG RIZKY FERDANI | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks